PELANTIKAN HEAD OF PROGRAM & HEAD OF DEPARTMENT BINUS UNIVERSITY

Senin, (29/08) BINUS UNIVERSITY telah menyelenggarakan acara pelantikan Head of Program (HoP) dan Head of Department (HoD) BINUS UNIVERSITY, di Auditorium Lt. 4 kampus BINUS Anggrek.

Acara ini diawali dengan kata sambutan dan ucapan selamat kepada HoP dan HoD yang terpilih. Dimulai dari kata sambutan oleh Stephen W. Santoso, Managing Director of BINA NUSANTARA Group, disusul dengan ucapan selamat oleh Ir. Bernard Gunawan, CEO of BINA NUSANTARA Group kepada semua pimpinan yang akan dilantik.

Kata sambutan dilanjutkan dengan penyerahan laporan akhir jabatan dari periode sebelumnya. Lalu pelantikan dan penyerahan SK pengangkatan HoP dan HoD baru untuk BINUS UNIVERSITY, BINUS GRADUATE PROGRAM, BINUS ONLINE LEARNING, BINUS BUSINESS SCHOOL, BINUS INTERNATIONAL, dan BINUS Northumbria School of Design.

“Akan ada tantangan besar yang kita hadapi bersama dalam rangka memajukan kualitas dan peningkatan sumber daya mahasiswa dan alumninya. Kita harus mampu bersaing di dalam kancah pendidikan terutama pada level global,” ujar Dr. Ir. Harisno, M.M yang saat itu dilantik sebagai Head of Master in Information Systems Management Program periode 2016-2019.

Di dalam kesempatan yang sama, Taufik, S.T., M.M., Ph.D juga menyampaikan kesannya setelah dilantik menjadi Head of Industrial Engineering Program & HoP of Master in Industrial Engineering. “Tentunya 3 tahun ke depan akan banyak tantangan yang harus dihadapi. Semoga saya dengan tim saya beserta faculty member lainnya di BINUS GRADUATE PROGRAM dapat memperbaiki kinerja kita dan dapat bekerja sama dengan unit-unit di BINUS dengan baik untuk mencapai visi binus 2020,” jelasnya.

Setelah pelantikan kepada masing-masing program selesai, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo juga menyampaikan pesan-pesannya kepada pimpinan yang telah dilantik. “Pertama-tama mari kita selalu bersyukur kepada Tuhan karena akhirnya pada hari ini, tanggal 29 Agustus 2016, BINUS UNIVERSITY sudah memiliki Head of Program & Head of Department yang baru. Perjalanan yang cukup panjang tentunya bisa sampai hari ini, hingga semuanya dapat terproses, dan didukung penuh oleh yayasan BINA NUSANTARA GROUP. Semua Head of Program & Head of Department yang baru semuanya memiliki kompetensi yang luar biasa,” ucapnya.

Semoga dengan pelantikan ini, masing-masing ketua jurusan dapat memegang amanah yang diberikan dan dapat berkontribusi dengan baik bagi Nusa dan Bangsa. (MEL)