GreatNusa: SDM Unggul, Indonesia Maju

Sekali lagi, Binus menancapkan perannya dalam upaya pembangunan bangsa khususnya dalam bidang Sumber Daya Manusia. Great Nusa merupaka sebuat portal pembelajaran daring yang dapat diakses dimanapun dan oleh SIAPAPUN, tidak hanya oleh Binusian tetapi juga oleh masyarakat umum.

Kali ini Great Nusa mengusung tema “SDM Unggul, Indonesia Maju” melalui program program pelatihan secara daring dari berbagai tema tidak hanya bidang sains dan teknologi yang selama ini menjadi core keahlian Binus, tetapi juga bidang lain yang diperlukan masyarakat seperti komunikasi, akuntansi dan keuangan.

Termasuk, berbagai pelatihan di bidang keilmuan Industri juga dapat diakses disini. Dengan hanya melalui sinkronisasi akun Binus atau melakukan pendaftaran bagi masyarakat umum, berbagai pengetahuan baru dapat diakses melalui portal ini

Portal ini dapat diakses di greatnusa.com, yang berisi berbagai konten pembelajaran masa kini, menunjang revolusi industry 4.0 serta diisi oleh berbagai ahli pada bidangnya. Mari buka wawasan dunia melalui GreatNusa!