Inagurasi S2 Binus Graduate Program

Program Studi Master of Industrial Engineering dan program studi lainnya di Binus Graduate Program (BGP), pada hari ini melaksanakan Inagurasi penerimaan mahasiswa baru S2 Periode Juni 2020. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB yang dihadiri oleh Rektor, para Wakil Rektor, Direktur BGP, Ketua dan Deputy Program Studi di BGP, Faculty Member dan tentu saja mahasiswa baru BGP.

Kegiatan inagurasi ini juga diperkaya dengan Kuliah Umum oleh oleh Dr. Irwan Djaja, ACMA, CGMA, CPA  (CEO dan Partner KPMG) dan Aditya Saputra, S.Kom, MMSI (CTO Tamasia/PT Tamasia Global Sharia, Fintech company). Peserta mengikuti kegiatan tersebut secara antusias dan pemateri memaparkan materi secara menarik.

Pada periode ini, Program Studi Master of Industrial Engineering menerima 16 orang mahasiswa online. Penjelasan dan pengenalan tentang program studi Master of Industrial Engineering dipimpin langsung oleh bapak Fergyanto E Gunawan, MEng.

Menyesuaikan dengan isu pandemi Covid-19, kegiatan inagurasi ini dilakukan melalui video conference

Selamat Datang Binusian!

Mari gapai cita cita bersama!

 

  1. Boleh mnt link pengenalan prodi MIE

    • Terima kasih atas komentar anda Pak Muhammad Reza Chandra Kusuma untuk pengenalan lebih lanjut tentang program studi Master of Industrial Engineering (MIE), Binus, bapak dapat mengunjungi link berikut: https://mie.binus.ac.id/introduction/ Atau bapak juga dapat membuka tab "about us" Bapak juga dapat mengunjungi sosial media kami pada tab "follow us" Semoga informasi ini dapat membantu Salam