Selamat Datang Binusian MTD!

Selamat datang Binusian !

Pada Sabtu, 4 September 2021 telah dilaksanakan kegiatan penyambutan mahasiswa baru Binus Graduate Program (BGP), 27 mahasiswa baru Program Studi Master of Industrial Engineering (MTD) juga ikut bergabung pada kegiatan ini. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Rektor Binus University beserta para wakil rektor. Selain itu, kegiatan ini juga diperkaya dengan kuliah umum dan yang bertindak sebagai narasumber adalah Laksamana Madya TNI Prof. Dr. Ir. Amarullah Oktavia, S.T., M.Sc., DESD, Rektor Universitas Pertahanan Republik Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan secara online melalui zoom meeting.

Mahasiswa baru MTD mengikuti inagurasi dan kuliah umum secara aktif. Beberapa informasi juga disampaikan pada kegiatan ini, diantaranya pengenalan tentang sistem perkuliahan Binus, penggunaan library serta informasi terkait library.

Selanjutnya, para mahasiswa baru juga mengikuti kegiatan pengenalan program studi MTD. Beberapa orang dosen MTD juga turut hadir pada pengenalan ini. Berikut ini adalah beberapa dokumentasi kegiatan inagurasi dan kuliah umum mahasiswa baru BGP 2021 – periode Agustus 2021.

Penyampaian kuliah umum oleh Laksamana Madya TNI Prof. Dr. Ir. Amarullah Oktavia, S.T., M.Sc., DESD

 

Sambutan Rektor – diwakili oleh Wakil Rektor bidang Akademik, Bapak Dr Engkos A.

 

Sambutan program studi MTD

 

Pengenalan sistem perkuliahan di Binus

Wajah Binusian 2111

Wajah Binusian 2111

 

selamat mengikuti kegiatan perkuliahan Binusian !