Selamat Datang MIE 2112!

Hari ini, 27 November 2021, BINUS Graduate Program telah resmi menerima mahasiswa baru program magister. Pada periode ini, Program Studi Master Teknik Industri juga telah menerima 21 orang mahasiswa yang berasal dari berbagai profesi.

Rektor Binus University, yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh wakil rektor bidang akademik, bapak Dr Engkos Kuncoro menyampaikan selamat datang dan melantik para mahasiswa menjadi Binusian 2112. Pak Engkos menyampaikan untuk senantiasa memainkan peran sebagai mahasiswa dalam mendukung program Binus, melakukan riset dan diskusi dan mengambil peran dalam pengabdian masyarakat.
Direktur BGP, bapak Dr Sani M Isa juga menyampaikan selamat datang pada mahasiswa baru dan berharap dapat mengikuti kegiatan akademik dengan baik.

Pada kesempatan kali ini, mahasiswa juga senantiasa diperkenalkan pada program studi dan teknis perkuliahan yang akan dilewati. Turut hadir pada kesempatan kali ini ketua program studi Master Teknik Industri, Prof Fergyanto E Gunawan. Prof Fergi menyampaikan selamat datang dan berpesan agar dapat mengikuti perkuliahan secara aktif. Beliau juga menyampaikan bahwa program studi akan senantiasa mendukung dan memfasilitas setiap kegiatan akademik mahasiswa.

Kegiatan inagurasi ini dilaksanakan secara online melalui zoom meeting. Berikut ini adalah beberapa dokumentasi kegiatan inagurasi pada hari ini:

Sambutan rektor Binus University yang diwakili oleh wakil rektor bidang akademik, Bapak Dr Engkos Kuncoro

Sambutan dari Ketua Program studi Master Teknik Industri, Prof Fergyanto E Gunawan, Dr Eng

Selamat datang Binusian MIE 2112!!

 

Selamat datang MIE 2112!!
Selamat belajar 😀