Selamat datang MTD 2121!

Hallo Binusian!

Hari ini, 05 Maret 2021, 15 mahasiswa Magister Teknik Industri (MTD) telah resmi menjadi mahasiswa Binus. Kegiatan hari ini diisi melalui berbagai agenda dan dihadiri oleh Binusian Leader dan Pembicara yang luar Biasa.

Wakil rektor bidang akademik, Dr Engkos, mewakili rektor telah melantik mahasiswa Binus Graduate Program (BGP) dan 15 mahasiswa MTD secara resmi dan memulai kegiatan akademikny. Direktur BGP, Dr Sani M Isa, juga menyampaikan kata sambutan dan harapannya agar mahasiswa baru dapat mengikuti perkuliahan dengan baik dan menyelesaikan perkuliahan tepat waktu.

Sambutan Direktur BGP, Dr Sani M Isa

Selain itu, kegiatan hari ini juga diisi oleh dua pembicara yang luar biasa, yaitu Prof Nizam (Dirjen Pendidikan Tinggi) dan Bapak Dr Hammam Riza (BPPT RI). Kedua pembicara menyampaikan materi yang sangat menarik untuk menambah wawasan mahasiswa.

Penyampaian kuliah umum oleh Prof Nizam

Penyampaian kuliah umum oleh Dr Hammam Riza

Selanjutnya, mahasiswa baru juga dikenalkan pada program studi. Program studi MTD dihadiri oleh para dosen dan mahasiswa baru untuk memperkenalkan mekanisme perkuliahan dan tips-tips mengikuti dan menyelesaikan kuliah.

Akhirnya, kegiatan hari ini ditutup dengan foto bersama mahasiswa dan juga dosen-dosen MTD.

Sesi pertemuan prodi MTD dengan Mahasiswa

 

Selamat datang BINUSIAN 2121!