Guest lecture: Prof Ir Markus Hartono

Hallo hallo…

Prof Ir Markus Hartono, dari Universitas Ubaya akan berbicara tentang “Affect (Kansei)-based human factors engineering in service design” di program studi Master Teknik Industri, Bina Nusantara University.

Prof Markus adalah Dekan Fakultas Industri Kreatif Ubaya dengan bidang keahlian Kansei dan Industrial Engineering. Kita memiliki kesempatan menarik untuk mendengar pandangan dan pengalaman beliau pada bidang tersebut.

Prof Markus banyak mengulas tentang Kansei Engineering dan beberapa hasil riset beliau yang telah dipublikasikan pada jurnal Internasional. Prof Markus juga menyampaikan masih banyak berbagai potensi riset bagi dosen dan mahasiswa untuk melanjutkan kajian pada bidang Kansei engineering, terlebih lagi didukung oleh kemajuan teknologi dan berbagai kebutuhan masyarakat yang dinamis.

Mahasiswa dan dosen yang mengikuti kegiatan ini mengikuti dengan begitu khidmat dalam suasana akademis yang hangat. Berikut ini adalah beberapa dokumentasi kegiatan Guest lecture bersama Prof Markus:

 

 

Sampai jumpa di kegiatan guest lecturer selanjutnyaa….

Salam