Selamat datang BINUSIAN-MIE 2122!

Hallo Binusian!

Senang sekali bahwa hari ini, BINUS Graduate Program (BGP) telah menerima dan melaksanakan Inagurasi mahasiswa baru. Kegiatan hari ini dihadiri oleh pimpinan Binus dan dosen-dosen BGP yang menandai sebagai hari pertama mahasiswa untuk bergabung di Binus University.

Kegiatan hari ini tidak hanya peresmian dan inagurasi mahasiswa baru, tetapi juga diperkaya dengan penjelasan berbagai hal teknis pelaksanaan perkuliahan serta mendengarkan kuliah umum yang disampaikan oleh salah satu tokoh nasional Indonesia, yaitu Bapak Budiman Sudjatmiko.

Mahasiswa terlihat sangat antusias mengikut kegiatan ini, terutama berkaitan dengan isu-isu dalam perkembangan teknologi di Indonesia dan kontribusi mahasiswa.

Setelah itu, mahasiswa juga mendengarkan dan berdiskusi langsung dengan dosen-dosen di Jurusan. Terdapat 30 Mahasiswa S2 Teknik Industri yang bergabung pada sesi ini dan siap untuk memulai perkuliahan. Dosen-dosen juga menyampaikan berbagai aspek dan isu utama yang harus diperhatikan oleh mahasiswa dalam pelaksanaan perkuliahan. Berikut ini dokumentasi diskusi mahasiswa dan dosen di program studi S2 Teknik Industri.

Selamat mengikuti perkuliahan rekan rekan sekalian!
Sampai jumpa di kelas …