Selamat datang MIE-2212!

Hallo Binusian!

Hari ini, 26 November 2022, BINUS Graduate Program kembali menerima dan menginagurasi 140 mahasiswa program regular dan blended learning. Kegiatan inagurasi ini dibuka dengan sambutan dan laporan dari Direktu BINUS Graduate Program, Dr Sani M. Isa dan Dekan School of Accounting (SOA) Ibu Linda, PhD. Kegiatan ini juga dihadiri oleh wakil rektor bidang academic operation, ibu Dr Reina.

Berbeda dengan kegiatan inagurasi yang dilaksanakan di BGP dalam 2 tahun terakhir, kegiatan inagurasi hari ini dilaksanakan secara hybrid dari kampus BINUS kemanggisan dan online zoom meeting.


Sambutan direktur BGP, Bapak Dr Sani M Isa

Pada sesi hari ini juga dilaksanakan pengenalan 26 mahasiswa baru program studi master teknik industri (MTD). Sesi perkenalan kali ini diikuti oleh Bapak M. Asrol, Prof Fergyanto E Gunawan serta ibu Ardhianiswari diah ekawati. Mahasiswa dikenalkan pada berbagai aspek terkait dengan visi misi program studi, sistem binus serta pelaksanaan perkuliahan.

Perkenalan visi misi MTD pada mahsiswa baru

Mahasiswa MTD juga terlihat antusias mengikuti kegiatan perkenalan ini. Mereka mendengarkan pengalaman, insight dan nasihat dari para dosen dalam rangka pelaksanaan perkuliahan dengan baik. Di akhir sesi, kegiatan penyambutan mahasiswa baru ini ditutup dengan photo bersama. Lain kali, semoga ada makan siang bersamanya ya! *jika pandemi berakhir 😀

Mahasiswa S2 teknik Industri periode 2212

 

Selamat datang dan selamat berjuang binusian!