Workshop kurikulum BKSTI: MTD menyampaikan capaiannya

Jakarta – Pada 25 Maret 2022 siang, Prof Fergyanto E Gunawan dan Bapak Muhammad Asrol mewakili program studi Master Teknik Industri (MTD) Universitas Bina Nusantara diundang pada workshop kurikulum program master teknik industri yang diselenggarakan oleh Badan Kerjasama Penyelenggara Pendidikan Tinggi Teknik Industri (BKSTI).

Pada kesempatan ini, Prof Fergi diundang sebagai narasumber dan menyampaikan kondisi terkini program studi, mahasiswa, capaian dan juga kurikulum. Prof Fergi juga menyampaikan bahwa MTD dalam waktu 8 tahun semenjak didirikan telah berhasil mencapai akreditasi unggul pada tahun 2022. Selain itu, Prof Fergi juga menyampaikan kondisi mahasiswa aktif, mahasiswa baru serta prestasi mahasiswa.

Inti dari diskusi ini adalah BKSTI ingin mendengar paparan dari berbagai program studi Magister Teknik Industri dari berbagai universitas. Turut hadir pada diskusi ini program studi master teknik industri dari UII, UNDIP, Universitas Syiah Kuala, USU, UIN Yogyakarta dan Universitas Hasanudin. Terdapat berbagai program, kurikulum, mata kuliah dan berbagai kondisi mahasiswa di masing masih program studi.

Pada pertemuan ini, diharapkan dapat dihasilkan satu rumusan kurikulum yang dapat menjadi acuan kurikulum bagi semua program studi Master Teknik Industri di Indonesia.

Sampai jumpa pada workshop lainnya.

Peserta workshop BKSTI

Prof Fergi memberikan presentasi di BKSTI

Prof Fergi Menyampaikan materi pada workshop BKSTI