Selamat datang MIE-2312!

Hallo Binusian!

Pada 25 November 2023, BINUS Graduate Program telah menerima mahasiswa baru angkatan 2312 tahun 2023. Inagurasi mahasiswa telah dilaksanakan pada pukul 09.00 – 12.00 WIB yang dilanjutkan dengan pengenalan program studi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur BGP, Dekan dan Kaprodi Selain penyambutan mahasiswa baru, kegiatan ini juga diisi dengan guest lecture, menghadirkan pembicara utama Dr. Leonardus W Wasono Mihardjo, CPA, ACMA CGMA, selaku CMA (Chief of Product and Innovation at Tower Bersama Infrastructure Group).

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan dunia akademik di Binus University untuk mahasiswa-mahasiswa baru. Kegiatan ini ditutup dengan pengenalan lingkungan dan dunia akademik, operasi pelaksanaan perkuliahan dan hal lain tentang perkuliahan dan penelitian di program studi Magister Teknik Industri. Sesi pengenalan program studi diwakili oleh Bapak Kaprodi Dr. Muhammad Asrol, Bapak Dr. Suharjito, dan Bapak Christian Harito, PhD. Pada sesi perkenalan program studi, juga disampaikan sosialisasi visi dan misi program studi.