Peran Industrial Engineering pada era Industry 4.0

Perkembangan industri sudah tidak dapat dibendung. Sejak dikenalkannya Industry 4.0, Industri secara umum telah bertransformasi luar biasa untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas industri dalam pencapaian tujuannya. Sebagai industriawan, kita perlu mempersiapkan berbagai hal dalam membantu industri dalam bertransformasi dengan baik.

Program studi Master Teknik Industri, Binus University sebagai salah satu institusi yang menghasilkan sumberdaya manusia yang berperan dalam industri, ikut andil dalam transformasi industri. Dalam hal ini, program studi Master Teknik Industri melaksanakan webinar dalam memperdalam peran para industriawan baik akademisis atau praktisi dalam transformasi industri dengan memanfaatkan teknologi-teknologi yang mumpuni.

Pada kesempatan ini, Program studi Master Teknik Industri melaksanakan webinar dengan judul: Artificial Intelligence and Internet of Things for Food Traceability and Healthcare Monitoring System. Kegiatan webinar ini akan disampaikan oleh rekan kita dari Sejong University, Korea: Dr Eng M Syafrudin, SKom.

 

Rekan rekan tentu dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut, silahkan mendaftar pada link berikut ini: https://bit.ly/mtd17feb24