Selamat datang MIE-2321!

Hallo Binusian!

Pada 2 Maret 2024, BINUS Graduate Program telah menerima mahasiswa baru angkatan 2321 tahun 2024. Inagurasi mahasiswa telah dilaksanakan pada pukul 09.00 – 12.00 WIB yang dilanjutkan dengan pengenalan program studi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Operasi Akademik dan Sumber Daya, Direktur BGP, Dekan dan Kaprodi Selain penyambutan mahasiswa baru, kegiatan ini juga diisi dengan guest lecture, menghadirkan pembicara utama Dr. Surti Utami, selaku Business Director Fabulo Communication dan Dr. Anton Ravindran, C Eng (UK), FBCS, FSCS selaku Founder of SmartLaw, Founder CEO of edGICT and Founder of BeyondSeed Malaysia.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan dunia akademik di Binus University untuk mahasiswa-mahasiswa baru. Kegiatan ini ditutup dengan pengenalan lingkungan dan dunia akademik, operasi pelaksanaan perkuliahan dan hal lain tentang perkuliahan dan penelitian di program studi Magister Teknik Industri. Sesi pengenalan program studi diwakili oleh Bapak Kaprodi Dr. Muhammad Asrol, Bapak Dr. Suharjito, dan Bapak Christian Harito, PhD. Pada sesi perkenalan program studi, juga disampaikan sosialisasi visi dan misi program studi.

  1. Bismillaah Terima kasih Binus University Kuliah umum Dr.Surti Utami dan Dr. Anton Ravindran, sangat resfeshing sesuai end in mind penentuan mengikuti program studi ini. Apapun yang dibuat sebaiknya memudahkan manusia bukan sebaliknya. Informasi kegiatan program studi pun sangat berguna bagi saya khususnya sehingga mampu beradaptasi dengan cepat dan benar di Binus University.

    • Semoga lancar perkuliahannya kak!