Briefing Tesis bagi mahasiswa Magister Teknik Industri Semester 1

Program studi magister teknik industri berkomitmen dalam menghasilkan kualitas penelitian yang berkualitas dan membantu dalam pemberdayaan masyarakat. Hal ini sesuai dengan visi misi Binus University ‘to foster and empower the society”. Program studi Magister Teknik Industri melaksanakan Briefing Thesis untuk memperkenalkan topik dan fokus penelitian para dosen di program studi. Informasi ini sangat berguna bagi mahasiswa semester 1 yang akan menentukan fokus, topik dan calon dosen pembimbingnya di semester yang akan datang.

Kegiatan briefing thesis berjalan dengan atraktif. Sebagian besar dosen di program studi MTD menyampaikan topik topik penelitiannya dengan penuh semangat dan menginspirasi. Sesi yang diagendakan pada 28 Maret 2024 tersebut berlangsung dengan khidmat dan diikuti sebagian besar mahasiswa semester 1.

Sebagai komitmen pada pelaksanaan penelitian yang unggul, setiap dosen telah mempersiapkan berbagai topik penelitian yang sesuai dengan roadmap penelitian masing masing dosen. Mahasiswa dapat memilih  topik dan calon pembimbing sesuai dengan ketertarikannya.

Selamat mengeksplorasi dan selamat memulai perjalanan penelitiannya rekan rekan mahasiswa!