Community Development dan sharing session dengan Sekolah An-Nisaa’ – Izada

Community development adalah salah satu tanggung jawab dosen yang harus dituntaskan. Niat baik ini bersambut baik dengan berkenannya Sekolah An-Nisaa’ – Izada dalam menerima tiga dosen MTD untuk sharing session. Dosen yang tergabung pada kegiatan ini adalah Dr. Suharjito, Dr. Muhammad Asrol dan Christian Harito, PhD.

Tidak kurang dari 125 orang guru di Sekolah An-Nisaa’ – Izada yang berpartisipasi aktif pada kegiatan ini. Kegiatan sharing session ini mengangkat tema tentang pengajaran dan peningkatan kualitas pembelajaran siswa. Pak Christian Harito, PhD membawakan materi tentang kolaborasi berbagai tools pembelajaran untuk peningkatan kualitas. Pak Dr Asrol menyampaikan materi tentang peningkatan kualitas pembelajaran untuk meningkatkan kepuasan siswa dan Pak Dr. Suharjito membawakan materi tentang prompt chatGPT untuk peningkatan pembelajaran. Turut juga bergabung pada kegiatan ini dua orang mahasiswa MTD, yaitu Ibu Kiki dan Bapak Andi.

Peserta pada kegiatan sharing session ini adalah guru guru yang berada di Sekolah An-Nisaa’ – Izada, mulai dari KB, TK, SD, SMP hingga SMA. Pada akhirnya kegiatan ini ditutup dengan pemberian cendera mata dari pihak sekolah ke dosen dosen MTD. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi semua pihak dan dapat terus berlanjut pada kegiatan-kegiatan lainnya.

Foto bersama guru

Pak Christian Harito, PhD menyampaikan materi

Pak Dr Asrol menyampaikan Materi

Pak Dr Suharjito menyampaikan materi