Inagurasi Mahasiswa Angkatan 2022 dan Sosialisasi Visi/Misi

Pada 12 Juni 2021, Binus Graduate Program (BGP), Program Studi Master Teknik Industri (MTD) melaksanakan Inagurasi penerimaan mahasiswa baru angkatan 2022. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Vice Rector Bidang Akademik, Bapak Dr Engkos Kuncoro, Direktur BGP, Bapak Dr Sani M Isa beserta bapak/ibu Dosen Binus University. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting, mengingat kondisi pandemi dan mengikuti protokol kesehatan.

Kegiatan Inagurasi ini dimulai dengan Sambutan Direktur BGP dan Vice Rector Bidang Akademik. Kegiatan ini juga menandai bahwa mahasiswa MTD angkatan 2022 telah resmi bergabung menjadi keluarga Binus University. Wajah bahagia dan antusias mahasiswa dapat terlihat jelas melalui tangkapan layar berikut ini:

Kegiatan ini juga diperkaya dengan pengenalan masing-masing jurusan di Binus Graduate Program (BGP). Pada Program studi Magister Teknik Industri, dihadiri oleh Ketua Program Studi: Fergyanto E Gunawan, Dr Eng beserta dosen-dosen di antaranya: Arief Budiman, PhD; Perwira Redi, PhD dan Dr Muhammad Asrol.

Pengenalan program studi MTD diwarnai dengan pengenalan dosen-dosen MTD yang dipimpin oleh ketua program studi. Selain itu, kegiatan ini juga bersempena dengan pengenalan kehidupan kampus dan aspek-aspek yang perlu diperhatikan selama perkuliahan. Program studi juga mensosialisasikan Visi-Misi Program Studi kepada mahasiswa angkatan 2022. Mahasiswa terlihat antusias dan memberikan respon yang baik untuk segera memulai perkuliahan di semester ini.

Antusiasme mahasiswa dapat dilihat pada dokumentasi kegiatan sebagai berikut:

Sambutan Program Studi MTD pada mahasiswa Baru Angkatan 2022

Sosialisasi Visi Misi Program Studi pada mahasiswa MTD angkaan 2022 (1)

Sosialisasi Visi Misi Program Studi pada mahasiswa MTD angkaan 2022 (2)

Pengenalan kehidupan kampus di Program Studi MTD

Sesi perkenalan dosen MTD

Inagurasi Program Studi MTD diakhiri pada pukul 12.30 WIB. Semua mahasiswa dan dosen antusias untuk segera mengikuti proses perkuliahan yang akan dimulai pada minggu depan. Sekali lagi …..

 

~~ SELAMAT DATANG DAN BERGABUNG BINUSIAN 2022 ~~